Pengumuman Pendataan Administrasi Praktikum Semester Genap 2017/2018

Selasa, 6 Maret 2017
S.N. Isnaini

Kegiatan Belajar Mengajar semester genap 2017/1018 Umpalembang telah dimulai sejak tanggal 5 Maret 2018 kemarin, walaupun sebagian masih banyak dari Mahasiswa yang belum selesai mengurus segala administrasi perkuliahannya. Berdasarkan edaran yang dikeluarkan dari pihak kampus, bahwasanya pengurusan administrasi (KRS) diperpanjang waktunya hingga tanggal 17 Maret 2018.
Artinya bahwa pada tanggal 19 Maret perkuliahan telah aktif kembali normal seperti biasanya, dan tidak ada lagi katerlambatan kepengurusan administrasi. (red)

Dengan mengacu pada edaran tersebut, Laboratorium Teknik Elektro telah mengeluarkan pemberitahuan bahwasanya setiap Mahasiswa yang mengambil mata kuliah praktikum harus segera mengurus administrasinya dengan mengumpulkan KRS yang telah disetujui PA kepada asisten laboratorium masing-masing. Berdasarkan pemberitahuan tersebut yang dikeluarkan pada hari senin 5/3/17 kemarin, pengumpulan KRS ditunggu sampai tanggal 26/3/17. (red)

"Pengumpulan KRS bagi Mahasiswa yang mengambil praktikum semester ini bertujuan untuk pendataan siapa saja yang ikut praktikum" kata Fadila saat ditemui di ruang Prodi Teknik Elekro Umpalembang. (6/3/17).

"Sedangkan mengapa tanggal 26, dikarenakan pendataan Mahasiswa yang mengikuti praktikum tersebut membutuhkan waktu. Untuk kegitan Praktikum itu sendiri juga bisa dimulai pada hari tersebut" lanjut tutur nya kepada kami. (6/3/17).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-jenis Kabel Listrik

ETW, Bentuk Kerja Sama HME dan Team E-Lab bertajuk Pelatihan di Bidang Elektro